Bersama-sama Memulai: Coffe Morning Awal Tahun dengan Jajaran Pejabat Struktural Lapas Karanganyar

    Bersama-sama Memulai: Coffe Morning Awal Tahun dengan Jajaran Pejabat Struktural Lapas Karanganyar

    CILACAP, INFO_PAS - Di awal tahun 2024, Lapas Karanganyar dipenuhi suasana kebersamaan dan semangat yang penuh harap. Jajaran pejabat struktural Lapas Karanganyar menyelenggarakan acara coffee morning, menciptakan momen yang ideal untuk memulai pagi dan merangkul semangat baru di tahun yang baru, pada Selasa (02/01/24).

    Acara tersebut dilengkapi dengan diskusi dan evaluasi kolektif terkait kinerja dan pencapaian selama periode tahun sebelumnya. Diskusi melibatkan berbagai aspek, seperti peningkatan pelayanan kepada warga binaan, usaha rehabilitasi, dan inovasi dalam meningkatkan kondisi keseluruhan lapas. Keberhasilan dan peluang perbaikan yang diidentifikasi dari evaluasi tersebut akan menjadi dasar untuk perencanaan strategis dalam menyusun rencana kerja ke depan.

    "Pagi ini, kami berkumpul untuk saling berbagi pandangan tentang prestasi dan tantangan yang dihadapi selama tahun lalu. Evaluasi ini menjadi fondasi kuat untuk merumuskan rencana kerja yang lebih baik ke depannya, " ungkap seorang pejabat struktural dalam acara tersebut.

    "Evaluasi dan diskusi ini menjadi landasan bagi kami untuk memastikan bahwa Lapas Karanganyar terus memberikan pelayanan terbaik, dan kami berkomitmen untuk mencapai standar yang lebih tinggi di tahun ini. Mari bersama-sama mengatasi setiap tantangan dan merealisasikan visi positif kita untuk Lapas Karanganyar yang lebih baik, " lanjutnya.

    Rizal Afif Kurniawan.

    Rizal Afif Kurniawan.

    Artikel Sebelumnya

    Coffe Morning Penuh Keakraban: Jajaran Pejabat...

    Artikel Berikutnya

    DETEKSI DINI GANGGUAN KAMTIB, PETUGAS LAPAS...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Lantamal I Hadiri Peresmian Bendungan Lausimeme Oleh Presiden RI Joko Widodo
    Tim Arsiparis Ditjenpas dan Kanwil Kemenkumham Jateng Sambangi Lapas Permisan

    Ikuti Kami