Revolusi Virtual: Transformasi Penuh Makna di Badiklat Hukum dan HAM Jawa Tengah

    Revolusi Virtual: Transformasi Penuh Makna di Badiklat Hukum dan HAM Jawa Tengah


    CILACAP_INFO_PAS, - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Karanganyar Nusakambangan mengikuti kegiatan Penguatan Pengembangan SDM Hukum dan HAM serta Peresmian Gedung Sarana dan Prasarana Balai Diklat Hukum dan HAM Jawa Tengah untuk Tahun Anggaran 2023 melalui platform virtual aplikasi Zoom pada hari Senin (18/12/2023).

    Acara dimulai dengan pertunjukan tari Gambyong sebagai tanda kegembiraan dan penghargaan terhadap kehadiran para tamu undangan.

    Proses selanjutnya melibatkan penyampaian laporan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, Tejo Harwanto.

    Dalam laporannya, Tejo menjelaskan mengenai proyek pembangunan sarana dan prasarana di Badiklat Hukum dan HAM Jawa Tengah untuk Tahun Anggaran 2023, yang mencakup pembangunan lapangan Tenis Outdoor, Kolam Retensi, dan dua unit Rumah Dinas Tipe C dan D.

    Selain itu, kegiatan ini juga menyertakan penyerahan penghargaan sinergitas insan pembelajar lembaga pelatihan tahun 2023 sebagai mitra kerja sama dalam penyelenggaraan pelatihan dari Menteri Hukum dan HAM. Penghargaan ini diberikan oleh Kepala BPSDM Hukum dan HAM, Iwan Kurnia.

    Sambutan dari Kepala BPSDM Hukum dan HAM kemudian menyusul, diikuti oleh peresmian Gedung Sarana dan Prasarana Balai Diklat Hukum dan HAM Jawa Tengah.

    #kemenkumhamri #kumhamsemakinpasti #kumhamjateng #badiklatjateng #karanganyarpastiampuh #lapsuska #kemenkumhamri #kumhamsemakinpasti #kumhamjateng #karanganyarpastiampuh
    Rizal Afif Kurniawan.

    Rizal Afif Kurniawan.

    Artikel Sebelumnya

    Menuju Prestasi: Virtual Zoom dan Peresmian...

    Artikel Berikutnya

    DETEKSI DINI GANGGUAN KAMTIB, PETUGAS LAPAS...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Lantamal I Hadiri Peresmian Bendungan Lausimeme Oleh Presiden RI Joko Widodo
    Tim Arsiparis Ditjenpas dan Kanwil Kemenkumham Jateng Sambangi Lapas Permisan

    Ikuti Kami